Tuesday, July 3, 2012

Ferguson Pertimbangkan Beli 1-2 Pemain Lagi


MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United (MU), Alex Ferguson, mengaku mempertimbangkan membeli 1-2 pemain di bursa transfer musim panas ini. Namun, ia merahasiakan detail rencana transfer itu.

Sejauh ini, MU telah mendatangkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund dan Nick Powell dari Crewe Alexandra. Menurut pemberitaan di Inggris, MU tengah mempertimbangkan membeli Leighton Baines (Everton) dan Joao Moutinho (FC Porto).

"Ya, selalu ada kemungkinan. Kami tengah berusaha menyelesaikan satu atau dua (urusan transfer), tetapi sejujurnya, tak ada yang bisa saya katakan kepada Anda (berkaitan dengan itu)," ujar Ferguson.

"Kami selalu berusaha menyelesaikan tugas kami di akhir musim. Kami cukup bijaksana memanfaatkan waktu ketika menegosiasikan transfer Shinji Kagawa dan kami mencapai kesepakatan transfer Nick Powell sebelum play-off, yang bagi kami adalah pergerakan bagus, karena anak itu tampil luar biasa pada laga final (League 2) di Wembley."

"Ketika Anda tak bisa menyelesaikan transfer dengan cepat dan Anda bernegosiasi dengan klub lain dalam jangka waktu panjang, Anda tak bisa berharap bisa menyelesaikan itu dengan mudah," tuturnya.


Via: Ferguson Pertimbangkan Beli 1-2 Pemain Lagi

0 comments:

Post a Comment