Saturday, July 7, 2012

Silva Memang Enggan Pergi dari Milan


MILAN, KOMPAS.com - Tak secuil pun keinginan Thiago Silva untuk pergi dari AC Milan. Bagaimana dengan "I Rossoneri" ketika datang pinangan Rp 500 miliar untuk bek Brasil itu?

Milan tak bergeming ketika Paris Saint Germain mengipaskan 47 juta euro (lebih dari Rp 500 miliar). Begitu pula dengan Silva.

"Aku tak pernah berpikir meninggalkan Milan dan hal normal ketika datang tawaran dari klub-klub lainnya," ucap Silva kepada La Gazzetta Dello Sport.

Kokohnya pendirian manajemen "I Diavolo Rossi" merupakan buah perintah Presiden Silvio Berlusconi. Ia yang menitahkan untuk menahan Silva untuk musim 2012/13 meski tawaran dari klub lain sangat menggiurkan.

"Aku sudah bicara dengan Direktur Leonardo dan ia menunjukkan rencana PSG. Aku juga telah berdiskusi dengan Pelatih Carlo Ancelotti yang ingin menjadikan PSG sebagai klub terbaik Eropa," ucap Silva.

Namun, menurutnya, rekan-rekannya di Milan seperti Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Antonio Cassano, Alexandre Pato, dan Mario Yepes, memberinya semangat untuk bertahan.

"Semua menyarankanku untuk tetap tinggal di Milan," tandasnya.

Silva mengaku percaya dengan kekuatan baru "I Rossoneri" menghadapi musim baru.

"Memang cuma perubahan kecil tapi itu membuat kami makin mengenal satu dengan yang lain," katanya.

Silva pun sudah disodori kontrak baru oleh manajemen Milan yang menahannya pergi hingga 2017.


Via: Silva Memang Enggan Pergi dari Milan

0 comments:

Post a Comment