Sunday, July 1, 2012

Darma Mangkuluhur Juara di Makau


Makau - Prestasi menggembirakan berhasil ditorehkan Darma Mangkuluhur di ajang Asian Karting Open Championship (AKOC) 2012 Seri I. Pegokart belia Indonesia itu tampil sebagai juara.

Dalam lomba sepanjang 18 lap di Macau Grand Prix International Circuit, Minggu (1/7/2012), Darma yang turun di kelas KF3 125 cc finis di urutan pertama dan mengalahkan 12 peserta lainnya. Remaja berusia 13 tahun itu membukukan waktu 14 menit 18,692 detik.

Pegokart China, Lee Wai Long, harus puas menjadi runner-up dengan waktu 14 menit 29,109 detik. Sementara itu, posisi ketiga diduduki Jacky Chan Cheuk Hin dari Hong Kong dengan waktu 14 menit 42,481 detik.

Berkat hasil ini, Darma untuk sementara menempati peringkat teratas klasemen AKOC dengan perolehan 40 poin.

Ini hasil yang luar biasa buat saya, dan juga start yang baik buat saya untuk lomba berikut, tutur Darma dalam rilis yang diterima detikSport.

"Hasil ini makin membuat saya termotivasi untuk meraih hasil yang sama pada seri kedua nanti di Filipina. Saya pun berterima kasih pada tim yang telah mendukung saya sejak awal lomba," tambahnya.

Manajer tim Darma, Moreno Soeprapto, berharap pegokartnya ini bisa menjaga konsistensinya di seri-seri selanjutnya.

Yang jelas, Darma harus konsisten dengan penampilannya ini untuk lomba mendatang di Filipina. Saya berharap Darma bisa kembali mengulang prestasinya ini, kata Moreno.


Via: Darma Mangkuluhur Juara di Makau

0 comments:

Post a Comment